3/25/17

Kesalahan Para Blogger Ketika Membuat Artikel

banyak para blogger Kini ketika membuat artikel tidak jauh dari yang namanya kesalahan, ada yang tidak tahu ,diabaikan atau mungkin disengaja. 


pemula

Kesalahan tersebut sering terjadi karena blogger tersebut tidak mau belajar serta menambah wawasan. Untuk itu kali ini saya akan membagikan permasalahan tersebut. 


1. Pembahasaan 

   Untuk artikel blog sebenarnya lebih cenderung kebagian media informasi. Bukan menjadi tempat hiburan publisher seperti membuat status pada media sosial (facebook,twitter,dsb) 
Artikel Informatika yang lebih diperhatikan oleh mesin pencari. Kesalahannya yaitu mereka membuat artikel yang kurang atau bahkan tidak informatif, hal itu dikarenakan ketika mereka membuat suatu artikel blog mereka memakai bahasa versi mereka bukan memakai bahasa versi mesin pencari. Makan ada kata-kata yang mengerti sehingga membuat para pembaca tidak suka saat membaca artikel blognya. 

Apa itu bahasa yang tidak dimengerti? 
Menggunakan kata di mana kata tersebut kamus algoritma Google, seperti: 
a. Loe 
b. gue 
c. njirr

Berikut adalah contoh contoh kalimatnya : 
a. loe adalah pembaca blog ini maka loe harus mengikuti blog ini. 
b. gue akan membagikan filenya keloe-loe semua supaya jozzz 
c. njirr kemarin baru saja ada orang yang dibunuh disana .. loe harus baca 
Hal itulah yang harus kalian perbaiki. 


2. Buat artikel di microsof Office Word 

   Banyak blogger-blogger menulis artikel nya di Microsoft Office Word terlebih dahulu sebelum akhirnya di tuangkan pada artikel blogspot, sebenarnya cara ini tidaklah salah karena kita bisa menulis dengan tidak adanya koneksi internet sekalipun. Namun kesalahan mereka yaitu isi dari word tersebut yang mereka pasti kan ke dalam postingan blog yang hasilnya tidak sesuai dengan Meta script di bagian artikel blog mereka. 

   Untuk memperbaiki masalah tersebut kita bisa melakukan copy isi artikel dari Microsoft Office Word tersebut kemudian paste ke Notepad, setelah semuanya disalin ke Notepad barulah kita pastinya ke postingan blog. 


3. Lupa 

    Kesalahan ini adalah kesalahan yang ke sana sederhana. Yaitu dimana kita sering lupa menambahkan Beberapa elemen elemen seperti label,alt text pada sebuah gambar , dan deskripsi penelusuran. 

Jika kalian sudah memposting sebuah artikel pada blog kalian namun mengandung kesalahan-kesalahan batas, maka sebaiknya kalian melakukan pengeditan pada artikel-artikel blog kalian semua. 
Disqus Comments